fatah

fatah

Sabtu, 29 Oktober 2011

MANEJEN DAN EMAIL

·         Sejauh Mana Seharusnya Perusahaan Mengawasi Email Pegawai?
Manajemen seharusnya mengawasi email pegawai dengan situs perusahaan yang dibuat dan dikhususkan untuk pegawai, untuk kepentingan perusahaan itu sendiri. Didalam mengawasi email para pegawai, sangat penting untuk menejemen mengawasinya untuk keperluaan perusahan dalam waktu yang diluar jam kerja. jadi pihak manajemen mengharuskan pegawai mempunyai email pegawai di perusahaan agar pihak mempermudah pihak manajemen mengawasi masing-masing email pegawai.
·         Sejauh Mana Manajemen Seharusnya Mengawasi Website Yg Dikunjungi Pegawai ?
Manejemen sangat pentig untuk mengawasi website yang dikunjungi pegawai, agar pihak manejemen bisa melihat website apa saja yang dibuka para pegawainya. Dan untuk memenfaatkan fasilitas internet yang ada di kantor dengan tepat, sesuai dengan pekerjaan para pegawai.
·         Sejauh Mana Manajemen Seharusnya Mengawasi Kinerja Pegawai Dengan, Contohnya Menggunakan Software Untuk Menelusuri Key Stoke Per Jamnya, Atau Dengan Unit Waktu Lainnya? Apabila Informasi Seperti Itu Dikumpulkan, Bagaimaa Seharusnya Pemakaiannya ?
Penting. Karna dengan menelusuri key store dapat dilihat sebera besar peranan dan tanggung jawab pegawai mengerjakan pekerjaannya untuk perusahhan. Dengan cara kinerja key store dapat dilihat dan dilakukan secara konstan/ tetapsetiap 1 / 2 bulan sekali.
·         Haruskah Perusahaan Mempergunakan Software Untuk Secara Elektronik Menghapus Jejak Email ?
Tiadak. Karna jika digunakan software seperti itu pihak manajemen tidak akan mengtahui apakah pegawainya memkai email dengan benar atau tidak.
·         Dalam Situasi Apa Dan Untuk Siapa Sebuah Perusahaan Dapat Menyebarkan Informasi Yang dikumpulkan tentang orang-orang yang mengunjungi website mereka ?
Dalam situasi suatu perusahaan sedang melakukan promosi atau memberikan informasi-informasi tentang perusahaan dan informasi diberikan kepada pegawai dan pengunjung website.

               

1 komentar:

  1. Casino Slot Machines - Airjordan2 Retro
    The real air jordan 18 retro racer blue game has some of the best sound of all time with website to buy air jordan 18 retro men red an intense sense 먹튀 중개소 of how to find air jordan 18 retro yellow suede scale that makes it one of the best video game systems. All the players where can you buy air jordan 18 retro red

    BalasHapus